Daftarbolamaxbet.org –  Menteri-menteri Ekonomi Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kumpul bareng pengusaha membahas penguatan dan stabilitas rupiah. Belakangan ini rupiah tertekan karena menguatnya dolar Amerika Serikat (AS).

Pertemuan rapat tersebut bersifat tertutup dan berlangsung di The Westin, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Pantauan detikFinance, di lokasi, yang hadir Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Oke Nurwan.

Sementara dari pengusaha, yang hadir di antaranya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani, Aburizal Bakrie (Bakrie Group), Franciscus Welirang (Indofood), Garibaldi Thohir (Adaro), dan Hariyadi Sukamdani (Sahid Group).

Berdasarkan agenda, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, serta Dirjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi juga hadir. Namun hingga rapat dimulai pukul 16.35 WIB, mereka belum terlihat di lokasi.

Diketahui, nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah pagi ini kembali menguat. Dolar AS berada di kisaran Rp 14.650 sore ini. Demikian dikutip detikFinance dari data Reuters, Rabu (15/8/2018).

Nilai tukar mata uang Paman Sam berada di level terendahnya hari ini di Rp 14.610 dan sempat menyentuh level tertingginya di Rp 14.659. Pelemahan yang terjadi ini tak terlepas pada krisis yang dialami Turki.

Klik Di Sini Bonus Bola Maxbet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service  Seasonbet777.com  melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : 559DEB65
WA : 0812 9077 7708